Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ribuan Kader Hadiri Resepsi Milad Muhammadiyah ke 105H/102M

Written By immsleman on Selasa, 18 November 2014 | 10.38




Ribuan kader Muhammadiyah dan ortomnya memadati gedung Sportorium UMY mengikuti acara resepsi Milad Muhammadiyah ke 105H/102M, Mangayubagyo 700 Jamaah Haji Muhammadiyah, Milad Aisyiah 1 Abad serta peluncuran Logo dan Theme Song Muktamar Muhammadiyah 2015 Indonesia Berkemajuan,  selasa malam (18/11). Acara dihadiri langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah, Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, MA sekaligus membuka, penyerahan simbolik Muktamar kepada PWM Makassar yang nantinya akan menjadi tuan rumah dalam Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-47 pada bulan Agustus mendatang serta memberikan tausyiyah terkait Muktamar.
            Ketua PWM DIY, Dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes mengatakan bahwa Muhammadiyah bisa berkembang hingga saat ini berkat perjuangan dan kegigihan KH. Ahmad Dahlan, termasuk juga dengan generasi penerusnya yang terus membantu untuk mewujudkan cita-cita yang ditetapkan oleh Muhammadiyah.”Dulu saat KH Ahmad Dahlan kembali dari Arab Saudi, beliau berjuang untuk membantu menuntaskan permasalahan bangsa saat itu.”
            Milad kali ini, dari panitia juga menyediakan sebanyak 47 angkringan yang tersebar di selatan gedung dengan mengambil filosofi Muktamar yang ke-47. Hadiah umroh juga diberikan kepada hadirin yang beruntung dalam undian. Sebanyak 8 paket umroh siap dibagikan, 5 diantaranya dibagikan secara langsung di tiap PDM setempat. Tidak hanya itu, usia Muhammadiyah yang telah menginjak ke 105H mendatangkan langsung paduan suara dari 3 PTM sebanyak 105 orang. 








0 komentar:

Posting Komentar