Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kongres PAD

Written By immsleman on Senin, 29 September 2014 | 12.24

          
Immawan Sadam (sebelah kiri) dan Immawan Riendho Nugroho (sebelah kanan) terpilih menjadi Presiden dan Sekjend PAD



         Partai Aliansi Demokrat (PAD) kembali memantapkan semangat serta khittah perjuangan politik. Bidang Hikmah PC IMM Sleman mengadakan Kongres selama sehari bertempat di Kantor Cabang IMM Sleman (27/9), dengan tema menyongsong Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa) 2015. Acara yang dihadiri oleh 25 orang perwakilan DPC hingga DPP ini berlangsung sukses.
       PAD didirikan pada tahun 2001 bertujuan sebagai wadah perjuangan serta laboratorium politik kader dengan berlandaskan amar ma’ruf nahi mungkar, sejak didirikan PAD telah berjuang melawan penindasan perpolitikan di kampus, hal ini dilakukan dengan berjuang menuntut keadilan baik melalui bil hikmah dan bil lisan didalam dan diluar kampus.
    Pengalaman pemilwa tahun 2012 kemarin menjadikan pelajaran bagi perkembangan perpolitikan dikampus, berdirinya Aliansi Partai Mahasiswa untuk Perubahan (APMP) tahun 2012 dipelopori oleh PAD merupakan keberhasilan dalam menjalin aliansi antar partai politik mahasiswa di UIN, dengan melakukan audiensi serta aksi menolak pemilwa, meski koalisi akhirnya bubar dan tuntutan tidak terpenuhi namun munculnya APMP mampu memberikan pelajaran penting dalam pelaksaan pemilwa.
       Hasil kongres memutuskan mendemisonerkan pengurus lama periode (2011-2014) Presiden M Habibi M Marwa dan Sekjen Agung Widjayanto dan mengesahkan Presiden Immawan Saddam dan Sekjen Immawan Riendho Nugroho. Hasil rekomendasi Kongres yaitu membentuk struktur kepengurusan baru dari tingkat DPC hingga DPP, menyusun program kerja dan merancang strategi guna kesuksesan Pemilwa non Partai (Independen) ditahun 2015 nanti.[Hasbul] 


 





0 komentar:

Posting Komentar